Ajak keluarga anda berlibur bersama entrytour.id dengan harga yag murah anda sudah bisa mendapatkan yang anda mau, tapi jangan lupa selalu membawa fitocare.co.id kemanapun anda pergi. Yuk tunggu apa lagi...
Pada bulan September 2005, perusahaan kami mensponsori survei bisnis kecil di area layanan. Tujuan dari survei ini adalah untuk bertanya kepada pemilik bisnis, banyak dari mereka pemilik waralaba, apa hambatan bisnis mereka yang signifikan. Bidang utama survei adalah pelanggan, pertumbuhan, teknologi dan penelitian, dan karyawan. Anda dapat melihat hasil lengkapnya di http://seedsofgrowth.com/service-business-owner-survey-results-fall-2005.
Ada banyak hal yang harus dipelajari dengan mempelajari hasil yang dapat Anda lihat di sini, dan saya harap Anda akan menemukan mereka menarik dan bermanfaat. Mungkin tidak akan mengejutkan bahwa masalah umum yang dihadapi bisnis jasa adalah:
1. Menemukan pelanggan baru tidak terjadi cukup cepat
2. Pertumbuhan pendapatan juga tidak secepat yang diinginkan
3. Memotong kekacauan iklan untuk menjangkau pelanggan itu sulit
4. Internet memberikan sedikit manfaat bagi usaha kecil
5. Masalah biaya dan modal kerja juga signifikan.
Tidak ada kejutan nyata tetapi itu menyoroti kebutuhan bahwa pemilik usaha kecil harus mendapatkan pelanggan baru dan mendapatkan yang harus mereka beli lebih sering. Bukankah itu memecahkan sebagian besar, jika tidak semua, masalah yang mereka identifikasi?
Pertanyaannya adalah bagaimana melakukannya. Saran kami?
Internet menyediakan alat yang ampuh untuk komunikasi dan periklanan yang usaha kecil dan pemilik waralaba tidak gunakan cukup atau efektif untuk pemasaran. Ini disebut "pemasaran internet" atau "pemasaran online" dan itu dapat mencakup "pemasaran email". Kemungkinan pemilik usaha kecil tidak tahu bagaimana menggunakan pemasaran internet karena internet dipandang sebagai hal nebulus besar tanpa ikatan ke lokasi dan sebagian besar usaha kecil terikat pada satu lokasi.
Prinsip bisnis yang kami dukung, terlepas dari kendaraan yang digunakan untuk memberlakukannya, adalah:
1. Membuat bisnis kami luar biasa dengan memperhatikan pelanggan
2. Mendengarkan dan bertindak berdasarkan apa yang harus mereka sampaikan kepada kami
3. Memberi mereka megafon untuk memberi tahu teman dan kolega mereka.
Ini adalah formula sederhana untuk sukses dan berhasil. Internet menyediakan cara yang sangat murah dan efektif untuk melakukannya ketika Anda menggunakan alat perangkat lunak yang tepat yang bekerja secara otomatis sehingga mereka tidak memerlukan waktu berharga Anda. Lihat PromoterZ di http://www.promoterz.com.
Pada bulan September 2005, perusahaan kami mensponsori survei bisnis kecil di area layanan. Tujuan dari survei ini adalah untuk bertanya kepada pemilik bisnis, banyak dari mereka pemilik waralaba, apa hambatan bisnis mereka yang signifikan. Bidang utama survei adalah pelanggan, pertumbuhan, teknologi dan penelitian, dan karyawan. Anda dapat melihat hasil lengkapnya di http://seedsofgrowth.com/service-business-owner-survey-results-fall-2005.
Ada banyak hal yang harus dipelajari dengan mempelajari hasil yang dapat Anda lihat di sini, dan saya harap Anda akan menemukan mereka menarik dan bermanfaat. Mungkin tidak akan mengejutkan bahwa masalah umum yang dihadapi bisnis jasa adalah:
1. Menemukan pelanggan baru tidak terjadi cukup cepat
2. Pertumbuhan pendapatan juga tidak secepat yang diinginkan
3. Memotong kekacauan iklan untuk menjangkau pelanggan itu sulit
4. Internet memberikan sedikit manfaat bagi usaha kecil
5. Masalah biaya dan modal kerja juga signifikan.
Tidak ada kejutan nyata tetapi itu menyoroti kebutuhan bahwa pemilik usaha kecil harus mendapatkan pelanggan baru dan mendapatkan yang harus mereka beli lebih sering. Bukankah itu memecahkan sebagian besar, jika tidak semua, masalah yang mereka identifikasi?
Pertanyaannya adalah bagaimana melakukannya. Saran kami?
Internet menyediakan alat yang ampuh untuk komunikasi dan periklanan yang usaha kecil dan pemilik waralaba tidak gunakan cukup atau efektif untuk pemasaran. Ini disebut "pemasaran internet" atau "pemasaran online" dan itu dapat mencakup "pemasaran email". Kemungkinan pemilik usaha kecil tidak tahu bagaimana menggunakan pemasaran internet karena internet dipandang sebagai hal nebulus besar tanpa ikatan ke lokasi dan sebagian besar usaha kecil terikat pada satu lokasi.
Prinsip bisnis yang kami dukung, terlepas dari kendaraan yang digunakan untuk memberlakukannya, adalah:
1. Membuat bisnis kami luar biasa dengan memperhatikan pelanggan
2. Mendengarkan dan bertindak berdasarkan apa yang harus mereka sampaikan kepada kami
3. Memberi mereka megafon untuk memberi tahu teman dan kolega mereka.
Ini adalah formula sederhana untuk sukses dan berhasil. Internet menyediakan cara yang sangat murah dan efektif untuk melakukannya ketika Anda menggunakan alat perangkat lunak yang tepat yang bekerja secara otomatis sehingga mereka tidak memerlukan waktu berharga Anda. Lihat PromoterZ di http://www.promoterz.com.